Menkominfo terapkan sistem kerja dari rumah

Mulai Senin (16 Maret 2020), Kementerian Komunikasi dan Informasi akan mengimplementasikan sebuah karya dengan alias sistem rumah untuk meningkatkan penyebaran virus corona.

Kebijakan ini diterapkan untuk mengikuti instruksi Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny J. Silakan temukan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kominfo telah mengelola sistem bisnis untuk memaksimalkan proliferasi COVID. Kesembilan belas

Administrasi sistem kerja rumah ini ditargetkan untuk pejabat dan karyawan tingkat empat yang tidak sendirian dan menggunakan transportasi umum. Berdasarkan Surat Edaran No. 4 Tahun 2020 tentang tindak lanjut untuk mencegah penyebaran COVID-19, pejabat Eselon I, Eselon II dan Eselon III akan terus melakukan tugas resmi mereka seperti biasa setelah memasuki kantor.

Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny J. Bering setuju untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pengenalan kelompok sosial atau transfer jarak jauh terkait Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

Dukungan disampaikan pada konferensi pers tentang sumbangan dari sektor telekomunikasi dan informasi kepada manajemen Covid-19 pada Senin (16 Maret 2020) di Ruang Komunikasi dan Informasi, di mana penyedia layanan juga berpartisipasi dalam platform telekomunikasi dan digital di Indonesia.

“Kementerian Komunikasi dan Informasi, bersama dengan penyedia layanan telekomunikasi dan platform digital, siap untuk mendukung kebijakan Presiden Goku Widodo sehingga orang dapat bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, atau sekarang disebut relaksasi sosial,” kata Johnny.

Semetara itu Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Gebrysos secara resmi mengumumkan Coronavirus (COVID-19) sebagai pandemi global, Rabu malam (3 November 2020).

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia Dr. Organisasi Kesehatan Dunia di Jenewa.

Sepengetahuan kami, virus ini terus menyebar dengan cepat di daerah-daerah di luar pusat gempa dalam waktu kurang dari tiga bulan. Selama dua minggu terakhir, Organisasi Kesehatan Dunia telah menetapkan bahwa risiko penyakit jantung koroner di luar China, sebagai pusat penyakit, telah meningkat secara signifikan sebanyak 13 kali. Covid-19 sekarang mempengaruhi lebih dari 126.000 orang di 123 negara, dari Asia, Eropa dan Amerika Serikat hingga Afrika Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *