Apakah Anda melakukan pemasaran email? Begitulah caranya!

Banyak situs web gagal ketika orang tidak tahu bagaimana membangun basis penggemar yang kuat, dan ketika orang gagal, mereka ditinggalkan dan memungkinkan orang lain untuk menghasilkan keuntungan. Jika Anda ingin tahu cara membangun dan berhasil menumbuhkan basis penggemar yang besar dengan pemasaran email, ini adalah artikel untuk Anda.

Jangan gunakan font saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran. Anda ingin pelanggan Anda memperlakukan produk atau bisnis Anda dengan sangat serius, dan jarang melakukannya dengan garis yang tidak biasa. Pilih sumber yang dikenal. IYA. Angka Romawi, Arial atau Verdana.

Ini memberikan insentif bagi orang untuk berlangganan dan memberi Anda izin untuk mengirimi mereka pesan pemasaran email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan kami. Sertakan niche, target pasar, atau buletin. Alih-alih menjangkau kotak masuk Anda, berikan sesuatu kepada prospek Anda.

Mintalah umpan balik pelanggan melalui email. Pelanggan adalah bagian terpenting dari kampanye, jadi penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk mengisi survei singkat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka suka dan tidak suka.

Menempel pesan pemasaran email. Anda dapat mengirim hingga 20 email ke pelanggan potensial sebelum mereka menarik perhatian Anda. Ceritakan kisah yang baik melalui pesan Anda. Hubungkan ke beberapa pesan dan rentangkan masing-masing. Hosting kontes yang berlangsung beberapa minggu adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Buat email yang diharapkan. Kirim pada waktu yang ditentukan. Kirim setidaknya sebulan untuk membuat pelanggan Anda tertarik. Akan lebih baik jika Anda bisa mengirim email sekali atau dua kali seminggu. Uji hari-hari ketika situs web Anda mendapatkan respons terbaik, dan gunakan hari-hari itu sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Ketika pelanggan memberikan alamat email selama proses pendaftaran. Pastikan Anda melihat dengan jelas penafian bahwa Anda menjalankan kampanye pemasaran email. Ini menunjukkan seberapa sering konsumen menggunakan alamat Anda dan Anda membiarkannya tidak diperhatikan.

Pastikan untuk menguji format email. Email Anda harus mirip dengan penekanan saluran, dengan bagian atas di bagian atas dan yang paling tidak penting di bagian bawah. Ubah format email secara teratur untuk menentukan format terlaris. Setelah Anda memutuskan mana yang cocok untuk Anda, gunakan itu. Klien Anda tahu apa yang diharapkan dari kedua belah pihak dan di mana mencari informasi lebih lanjut.

Sekarang setelah Anda mengetahui pengetahuan pemasaran email Anda, Anda dapat melihat bagaimana hal itu dapat membantu Anda berhasil dalam subjek Anda. Jadi sadarilah kemenangan hari ini dan manfaatkan sepengetahuan Anda. Seharusnya tidak ada masalah dalam mencapai kesuksesan yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *